Tempat yang digemari Wisatawan

Tempat-Tempat Wisata Indonesia Ini Disukai Wisatawan Asing

Tempat wisata Indonesia tersebar dari ujung barat sampai ujung timur. Sebagai bangsa Indonesia, kita sangat bangga karena dikaruniai negeri yang indah dengan banyaknya pulau serta alam yang subur. Tempat-tempat wisata Indonesia pun banyak ditemui di setiap daerah. Tak hanya wisatawan lokal saja yang tertarik untuk datang ke tempat wisata Indonesia, tapi juga para wisatawan asing. Mereka tertarik pada keindahan alam dan juga kebudayaan di Indonesia.
Berikut ini beberapa tempat wisata Indonesia yang disukai wisatawan asing:
  1. Pulau Bali
tempat wisata indonesia
foto: www.piesusubliman.com
Pulau Bali merupakan pulau yang kepopulerannya kadang mengungguli Indonesia sendiri dalam hal wisata. Ada beberapa wisatawan yang kadang tidak tahu bahwa Bali adalah bagian dari Indonesia. Hal yang membuat mereka tertarik pada Bali adalah pantai-pantai di Bali yang indah, salah satu yang paling terkenal adalah Pantai Kuta. Selain pantai, para wisatawan itu juga senang dengan kebudayaan masyarakat Bali yang masih tetap terjaga sampai sekarang.
  1. Kepulauan Raja Ampat, Papua
tempat wisata indonesia
foto: staff.stainsalatiga.ac.id
Tempat wisata Indonesia yang akhir-akhir ini menarik perhatian adalah Kepulauan Raja Ampat. Di sana terdapat pemandangan laut dan bawah laut yang indah. Saat ini pembangunan wisata di daerah tersebut mulai diperhatikan sehingga para wisatawan bisa menikmati keindahan alamnya dengan menggunakan fasilitas yang ada. Raja Ampat memiliki kekayaan jenis karang yang melimpah, sekitar 75% spesies karang dunia ada di Raja Ampat.
  1. Pulau Lombok
tempat wisata indonesia
foto: paketwisatamurah.net
Pulau Lombok menjadi pulau saingan dari Bali dalam hal wisatanya. Keindahan pantai di Lombok juga tak kalah indah dari Bali. Beberapa tempat wisata yang wajib dikunjungi di Lombok antara lain Gunung Rinjani, Pantai Senggigi, Pura Batu Bolong, Taman Narmada, Danau Segara Anak, dan Gili Trawangan.
  1. Yogyakarta
tempat wisata indonesia
foto: indonesiaexplorer.net
Di Yogyakarta, wisatawan asing biasanya datang ke tempat-tempat sejarah seperti Candi Prambanan dan Candi Borobudur. Selain itu jalan Malioboro juga menjadi salah satu tujuan wisata yang populer di sana. Di Malioboro para wisatawan bisa menemukan berbagai tempat belanja dan juga tempat kuliner khas Yogyakarta. Para wisatawan tidak perlu khawatir karena barang-barang yang dijual di sana cukup murah.
Sumber:http://penulispro.com/tempat-wisata-indonesia/10356/

0 Response to "Tempat yang digemari Wisatawan"

Posting Komentar

Entri Populer