Es Cendol Mang Oleh Bandung

Segarnya Es Cendol Mang Oleh di Bandung

Bandung adalah salah satu kota tujuan wisata di Indonesia. Siapa sih yang tidak kenal Bandung? Tentu sudah pada tau kan. Yang menarik dari kota Bandung tentunya tiada lain yaitu wisata kulinernya. Salah satu jajanan kuliner yang perlu dicoba adalah "Es Cendol Mang Oleh". 

Es cendol adalah minuman yang terdiri dari cendol, buah alpukat, nangka, gula aren, santan kelapa kemudian ditambahkan air putih dan es batu. Sudah kebayang kan rasanya? Salah satu es cendol yang legendaris di Bandung adalah Es Cendol Mang Oleh di Bandung. 

Bagaiman Rasanya Es Cendol Mang Oleh di Bandung ?

Mau tahu rasanya? Kamu harus datang dan buktikan langsung, pasti ketagihan. O iya jangan lewat dari jam 3 sore ya biasanya sudah habis karena saking larisnya. Mau coba rasa Es Cendol Mang Oleh? Yuk ajak jalan-jalan keluarga, pacar, teman, sahabat, siapa saja ke Bandung:)

es cendol mang oleh bandung

es cendol mang oleh bandung


Dimana lokasi Es Cendol Mang Oleh ini ?

Es cendol Mang Oleh sangat mudah ditemukan karena berlokasi di Jalan Lengkong Besar setelah Rumah Makan Sari Sunda Lengkong Besar, sebelum Atmosfer Cafe.

es cendol mang oleh bandung

Es cendol Mang Oleh menggunakan roda seperti halnya pedagang kaki lima lainya. Kenapa disebut legendaris? Karena dari pengakuan beliau ini sudah berjualan dari jaman penumpasan gerakan G 30 S PKI masih inget kisaran tahun 1960 -1965an.

0 Response to "Es Cendol Mang Oleh Bandung"

Posting Komentar

Entri Populer