film Horor wajib nonton " Amitycille: The Awakening"

"Amityville: The Awakening" merupakan sebuah film dengan gendre Horor yang di sutradarai oleh Franck Khalfoun dan film ini juga akan ditulis oleh Casey La Scala, dan Daniel Farrands. Kemudian film ini tentunya akan di bintangi oleh beberapa artis maupun aktor seperti Cameron Monaghan, Jennifer Jason Leigh, dan Bella Thorne. Film Amityville: The Awakening merupakan sebuah film yang di adaptasi dari sebuah novel dengan judul "The Amityville Horror"

Film ini menceritakan tentang sebuah rumah berhantu yang berada di Long Island yang konon terinspirasi dari kisah nyata.

Amityville The Awakening (2016)

Sinopsis Film Amityville: The Awakening (2016)

Film horor Amityville: The Awakening bercerita tentang sebuah keluarga yang terdiri dari ibu dan juga ketiga anaknya. Dan Mereka memutuskan untuk pindah ke luar kota untuk mempermudah pengobatan seorang anak lelakinya yang saat ini sedang koma. 

Di suatu malam, terjadilah beberapa keanehan, yaitu putranya yang selama ini hanya terbaring di tempat tidur dan juga dibantu oleh beberapa buah alat bantu kehidupan tiba-tiba saja bisa membuka mata dan berkomunikasi. Dokter yang sejauh ini menanganinya pun juga merasa terheran, karena menurut dokter tersebut belum ada yang bisa sembuh dari penyakit yang diderita sang putranya tersebut. 

Setelah kejadian tersebut, berbagai kejanggalan dan peristiwa yang aneh pun mulai terjadi seperti munculnya belatung dipunggung sang putra dan juga serangga yang sangat banyak sekali.

Review Film Amityville: The Awakening (2016)

Film ini menceritakan tentang kisah nyata mengenai sebuah rumah yang memiliki aura negatif dan Horror yang selalu menghantui pemiliknya yang baru saja pindah. Film yang di adaptasi dari sebuah novel ini akan membuat kita mengalami ketegangan dalam menontonnya. Untuk anda yang merasa punya nyali cobalah untuk menonton film ini.

Detail Cast dan Crew Film Amityville: The Awakening (2016)


Genre : Horror
Produser : Jason Blum, Casey La Scala, Daniel Farrands
Sutradara : Franck Khalfoun
Penulis : Scott Silver, Paul Tamasy, Eric Johnson
Pemain Film :

Jennifer Jason Leigh (Joan)
Bella Thorne (Belle)
Cameron Monaghan (James)
Taylor Spreitler (Marissa)
Thomas Mann 
Kurtwood Smith
Mckenna Grace (Juliet)
Hunter Goligoski (Justin)
Brian Breiter (Guru)
Dan Martino (Paramedis)

Tanggal Rilis : 14 April 2016
Rumah Produksi :Dimension Films
MPAA : Remaja (R 13+)
Durasi : Menit
Negara : Amerika Serikat

Trailer Film Amityville: The Awakening (2016) 


URL DCMA : http://www.pusatsinopsis.com/2015/12/sinopsis-amityville-the-awakening-2016.html#ixzz40n1uvUAT

0 Response to "film Horor wajib nonton " Amitycille: The Awakening""

Posting Komentar

Entri Populer