Film Horor 2016 : The Other Side Of The Door

Sinopsis Lengkap Film The Other Side of the Door (2016)

Sinofilm.Info - Setiap keluarga jika kehilangan salah satu anggota keluarganya mungkin akan mengalami kesedihan yang sangat amat dalam. Apalagi jika yang meninggal tersebut masih anak - anak yang masih panjang perjalanan hidupnya. Salah satunya terjadi di film The Other Side of the Door. Film tersebut akan menceritakan sebuah kesedihan yang sedang di alami oleh satu keluarga yang rukun. Terutama yang mengalami kesedihan mendalam adalah ibunya sendiri. Ibunya yang masih tidak menyangka dan masih kehilangan anaknya tersebut, akan mengambil keputusan pergi ke orang pintar (dukun) atau paranormal untuk bisa berkomukasi dengan anaknya tercinta.

The Other Side of the Door jpg
Add caption
Nama Film : The Other Side of the Door
Bahasa : Inggris
Durasi : 1 Jam 36 Menit
Genre : Drama, Horror, Thiller
Penulis : Johannes Roberts, Ernest Riera
Pemain : Javier Botet, Jax Malcolm, Jeremy Sisto, Logan Creran, Sarah Wayne Callies, Sofia Rosinsky, XSuchitra Pillai Malik
Produser : Rory Aitken, Alexandre Aja
Sutradara : Johannes Roberts
Tanggal Rilis : 11 Maret 2016

Sinopsis Lengkap Film The Other Side of the Door (2016)

Berkisah tentang keluarga yang mengalami kejenuhan dengan tempat tinggal yang mereka tempati saat ini. Akhirnya sebuah keputusan di ambil oleh sang ayah yang akan membawa keluarga tersebut untuk pindah ke sebuah pulau yang sangat indah. Akhirnya mereka telah sampai di tempat tujuan. Dan mereka tampak bahagia dan menikmati tempat tinggalnya yang baru. Namun nasib tragis akan menghadang mereka, yaitu akan mengalami sebuah kecelakaan entah itu tsunami atau tenggelam yang menewaskan putra lelakinya. Parahnya putra lelakinya tersebut sampai saat ini belum di temukan. Hal tersebut membuat ayah, ibu dan adik perempuan mengalami kesedihan yang sangat hebat. Ibu yang masih tidak terima dan percaya akan hal tersebut, membuat dia sangat sedih dan terpukul.

Karena mereka masih tidak percaya dan masih sedih atas meninggal anaknya membuat Maria (Ibu) gelap hati dan nekad mendatangi seorang wanita paranormal. Akhirnya paranormal tersebut memerintahkan Maria untuk mendatangi sebuah tempat jauh di sebuah hutan larangan untuk masuk ke sebuah bangunan yang kumuh dan lama. Maria pun masuk ke bangunan tersebut dan melihat sebuah pintu besar yang sangat menakutkan, konon pintu tersebut sangat di larang untuk di lepas kuncinya dan di buka. Maria tanpa pikir panjang langsung memulai ritual untuk memanggil arwah anaknya.

Selang beberapa menit pintu tersebut seperti bergerak dan akhirnya sebuah suara pun mulai terdengar. Sontak Maria terkejut karena suara tersebut adalah suara dari anak laki - lakinya. Mereka pun terus berbicara dan sang ibu (Maria) menangis terharu karena dapat berbicara langsung dengan arwah anaknya tersebut.

Maria yang sangat kangen dan rindu akan anaknya sangat penasaran dengan apa yang sebenarnya sedang terjadi di balik pintu besar itu. Karena saking penasaran Maria lalu membuka pintu terlarang tersebut. Ternyata yang terjadi adalah hal yang mengerikan. Sesosok makhluk halus yang sangat seram dan menyerupai anaknya muncul di hadapan Maria. Maria sangat terkejut dan sangat takut dengan makhluk tersebut, sampai akhirnya dia lari ke luar ruangan yang kumuh itu. Sesampainya di rumah dia memilih bungkam atas hal yang baru saja dia alami.

Ke esokan harinya dia sedang bersama anak perempuannya yang sedang belajar memainkan piano. Namun hal nengejutkan terjadi ketika piano hidup sendiri. Di situlah arwah anaknya muncul dan menakuti Maria dan anak perempuannya. Sontak mereka berdua lari keluar. Sang ibu yang masih ketakutan berbicara pada anak perempuannya untuk jangan takut dan tidak berbicara pada sang ayah.
sumber : http://www.sinofilm.info/2016/01/sinopsis-lengkap-film-other-side-of.html

0 Response to "Film Horor 2016 : The Other Side Of The Door"

Posting Komentar

Entri Populer