rekomendasi tempat wisata di jepang

Tempat wisata di jepang yang wajib kamu kunjungi

Banyak kota yang dapat dijadikan tempat tujuan wisata di Jepang, antara lain Osaka, Kyoto, Tokyo dan lain sebagainya. Jika anda tertarik untuk bepergian ke Jepang, berikut ini merupakan daftar 10 tempat wisata di jepang yang dapat anda kunjungi yang bisa dibilang merupakan tempat wisata wajib di Jepang.

1. Shibuya

Shibuya jepang
Tempat ini merupakan persimpangan yang sangat ramai baik di malam ataupun siang hari. Namun jika berkunjung ke sini, ands disarankan untuk melihatnya di malam hari karena banyaknya kerlap-kerlip lampu yang sangat indah dan menakjubkan.

2. Tsukiji Fish Market

Tsukiji Fish Market jepang
Bagi anda pecinta kuliner khususnya seafood, pasar ikan ini adalah pasar ikan yang paling terkenal di Jepang. Di sini, anda akan menemukan banyak sekali ikan segar berkualitas yangg dipasarkan dengan harga terjangkau.

3. Asakusa Temple

Asakusa jepang
Merupakan salah satu tempat wisata terbaik di Jepang karena merupakan kuil Budha tertua di Jepang. Bagi anda yang tertarik dengan wisata budaya dan sejarah, tempat ini akan memuaskan rasa ingin tahu anda.

4. Tokyo Tower

tokyo-tower-jepang
Ini adalah sebuah ikon kota tokyo layaknya menara Eifel di Paris. Tempat ini lebih indah jika dilihat di malam hari. (Baca juga: Ini alasan anda butuh waktu untuk berlibur)

5. Dotonbori

sungai dotonbori
Dotonbori adalah sebuah kawasan ramai yang berada di Osaka yang penuh dengan jajanan tradisional jepang dan hiruk pikuk penjual pernak-pernik khas Negeri Sakura. Anda dapat dengan mudah menemukan bola-bola takoyaki di kawasan Osaka yang ramai dengan toko-toko dan jajanan ala Jepang, termasuk bola-bola Takoyaki yang enak dan lezat.

6. Osaka Castle

osaka-castle-jepang
Tempat ini adalah sebuah bangunan kastil kuno yang tidak jauh dari bandara. Salah satu tempat wisata terbaik di jepang ini hanya berjarak beberapa menit dari bandara Internasional Kansai. Anda pun bisa mencapainya dalam jangka waktu 1 jam perjalanan dengan kereta Expressway. Jam buka wahana wisata ini adalah mulai pukul 9 pagi.

7. Gion

gion-kyoto-jepang
Salah satu kawasan di Kyoto ini sebaiknya didatangi di malam atau sore hari. Pasalnya, anda dapat melihat secara langsung para Geisha asli. Biasanya, menginjak jam 7 malam, mereka akan berjalan cepat untuk menghindari para turis yang meminta foto.

8. Fushimi-Inari Shrine

Fushimi-Inari Shrine
Lokasi ini lebih dikenal dengan sebutan Endless Gate Walkway. Kuil ini terletak di sebelah Selatan kota Kyoto dan merupakan objek wisata terbaik di Jepang dan terpenting di kawasan Kyoto. Gerbang-gerbang warna oranye yang ada di sepanjang jalannya akan mengingatkan anda pada film Memoirs of Geisha.

9. Kiyomizudera

Kiyomizudera jepang
Tempat ini adalah destinasi wisata yang unik yang menjadi tempat wisata terbaik di Jepang selanjutnya. Kuil ini terletak menggantung di atas sebuah tebing sedalam 50 meter. Yang menarik, bangunan ini sangat kuat walaupun dibuat tanpa satu paku sekalipun. Menurut beberapa orang di lokasi wisata ini, terdapat tiga aliran mata air spesial yang dapat memberikn keberuntungan dalam cinta, memperpanjang umur, dan kesuksesan. Menarik bukan?

10. Nishiki Market

Nishiki Market
Hampir sama seperti Dotunburi, di tempat wisata ini anda akan banyak menemukan makanan khas Jepang yang kebanyakan merupakan seafood. Uniknya, karena konsepnya sama seperti Bazar yang ada di jalanan kota-kota di Indonesia, kita dapat memperoleh harga yang murah untuk membeli makanan-makanan lezat ini.
Demikian artikel referensi perjalanan ini, semoga bermanfaat dan selamat berlibur ke tempat wisata terbaik di Jepang. Salam Ransel!
sumber :http://duniabackpacker.net/tempat-wisata-di-jepang-untuk-para-backpacker/

0 Response to "rekomendasi tempat wisata di jepang"

Posting Komentar

Entri Populer