Bubur Ayam Enak di Mekarwangi

Bubur Ayam Mekarwangi Mang Ajo

Tidak sengaja ketika saya jalan-jalan pagi ke daerah Soekarno-Hatta sekalian ketemu teman, tepatnya ke perumahan Mekarwangi. Nah ketika sampe di Gerbangnya yaitu sebrang jl Inhoftank tentunya melewati dulu jalan Soekarno-Hatta. Waktu itu saya belum sarapan pagi karena terburu-buru mau ketemu teman. Tepat dekat gerbang kompleks ada tukang bubur ayam dan sepertinya rame juga. 

Saya coba mampir dulu, sambil memesan 1 mangkok bubur tanpa kacang dan gorengan alias cakue (krn saya kurang suka). ternyata benar rame juga yang beli,,salah satu pembeli memanggilnya dengan sebutan Mang Ajo, saya kasih nama saja Bubur Ayam Mang Ajo hehe...dan ternyata benar perkiraan saya bubur ayam nya enakk pisan...tadinya saya mau nambah tapi takutnya malah tidak habis, krn porsinya lumayan banyak....akhirnya saya bayar dan harganya tidak sampe 10 ribu. Lumayan perut jadi kenyang dan yang jelas enak lho..

Coba deh sempatin mampir kalo pagi ke Mekarwangi...


0 Response to "Bubur Ayam Enak di Mekarwangi "

Posting Komentar

Entri Populer